Agen Bola Jose Mourinho sudah mulai absen dari bangku kepelatihan semenjak dirinya dipecat pada tanggal 18 Desember 2018 yang lalu. Dan dari kejadian tersebut Mourinho hingga saat ini masih belum menangani tim mana pun yang akan dilatih oleh dirinya. Belakangan diketahui bahwa Mourinho sedang melakukan aktifitas sebagai komentator di Bein Sports.

Selama dirinya menjadi komentator dirinya sempat ditanya mengenai dirinya setelah lepas dari bangku kepelatihan?. Lalu Maourinho menjawab “Saat diri saya sedang berlibur ke Itali. Saya merasa sangat senang dengan suasana di Italia. Dan di saat itu pula saya teringat kembali pada saat dirinya masih melatih di Inter Milan yang lalu. Kenangan tersebut yang membantu saya bangkit dari keterpurukan saya setelah menerima kritikan serta hujatan dari para fans di liga premier.”

Jose Mourinho mengatakan bahwa kehidupannya di Italy sangatlah membuat dirinya nyaman dan betah tinggal di Italia dibandingkan pada saat dirinya tinggal di Inggiris. Menurut Mourinho selama dirinya berada di Inggris pelatih yang berjuluk The Special One itu selalu mendapat kritik dan sorotan yang negatif dari para awak media.

Maourinho mengingat kembali pada saat dirinya sebelum dipecat. Dia mengatakan bahwa di Liga Premier sangatlah keras dan harus tahan banting.

Diketahui bahwa belakangan sebelum Mourinho dipecat sebagai pelatih. Dirinya telah banyak dinilai oleh para petinggi serta para fans yang ada di klub tersebut. Menurut mereka pemforma sebagai pelatih sempat dipertanyakan kepada Mourinho apalagi setelah dirinya gagal menangani Tim Top liga Inggris.

Seperti salah satu club yang pernah dia latih adalah Chelsea dan Manchester United. Selama Mourinho melatih club tersebut dirinya belum pernah dapat memberikan kontribusi yang begitu signifikan bagi kedua team. Hal itu dikarenakan Mourinho mendapat tekanan dan kecanaman terhadap dirinya sehingga membuat dirnyanya berada di titik terendah.

Namun itu semua tidak berlangsung lama karena Mourinho sendiri ingin menepis semua berita miring tentang dirinya. Dirinya bertekad akan kembali melatih tim yang besar di Itali. Dan tentunya kabar tersebut disambut hangat oleh beberapa tim yang sudah menunggunya. Salah satu team yang sangat menantikan Mourinho datang ke club mereka adalah Inter Milan.

Pada saat kabar ini diturunkan di dalam internal Inter Milan sendiri sedang mengalami permasalahan yang cukup berat. Dimana masa depan pelatih Inter Milan yaitu Luciano Spalletti sedang berada di ujung tanduk. Banyak pihak di Inter Milan mengatakan bahwa pemforma Inter Milan selama dilatih oleh Luciano Spalletti anak – anak asuahannya bermain kurang konsisten. Itu semua terlihat pada saat Inter Milan telah bertanding di beberapa pertandingan yang telah dilaluinya.

Bagi para pemilik saham di Inter Milan mereka sepakat bahwa Jose Mourinho dinilai sangat cocok melatih Inter Milan. Sebelum Mourinho berada di Liga Premier dulunya pernah melatih Inter Milan. Pada saat dirinya berada dipuncak dirinya telah berhasil membawa Inter Milan meraih treble winners di tahun 2010.

Mourinho sangat dinanti oleh para fans Inter Milan mereka agar segera melatih Inter Milan serta menantikan masa kejayaan Inter Milan seperti sedia kala.

Dirinya merasa sebagai seorang pelatih merupakan hal yang istimewa serta dirinya sangat menikmati pekerjaannya. Dirinya sudah memutuskan untuk melatih Inter Milan dan juga telah menolak beberapa tawaran dari club lain.

Tag Terkait :
, , , ,